-->

Cara Cepat dapat dolar Menggunakan aplikasi android WHAFF

Cara Cepat dapat dolar Menggunakan aplikasi android WHAFF | Dapat dolar dari aplikasi WHAFF. Selamat datang bagi anda pecinta dolar. kali ini syaa akan memberikan sedikit informasi tentang mendapatkan dolar melalui aplikasi android.
Cara-Menghasilkan-Uang-Dengan-Aplikasi-Android-Whaff-Reward

Bagi anda mungkin penasaran bagaimana mendapatkan dolar menggunkan aplikasi android yang bernama aplikasi WHAFF ini. Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi penghasil uang & Gift Card terbaik saat ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang saat ini telah meraup Puluhan bahkan sudah mendekati ratusan juga rupiah hanya dengan menggunakan HandHeld Android yang dimiliki. Saat ini versi terbaru Whaff sudah mendukung Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi kamu yang tidak terlalu mahir dengan Bahasa Inggris. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog,  tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan main ponsel android anda dan akan mendapatkan Uang. Cukup menarik bukan?

WHAFF reward akan memberikan dollar pada pengguna smartphone android yang menginstal aplikasi dari google playstore melalui aplikasi Whaff reward jadi bagi anda yang hoby download aplikasi dari google playstore kini akan dibayar dengan dollar berkisar 0,1 – 0,80 $ per aplikasi yang anda unduh, sangat menguntungkan bukan ? Jadi tugas anda adalah hanya mendownload aplikasi-aplikasi android lewat Whaff Rewards, imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan imbalan sampai $0.25. Setelah earning anda mencapai $10.00 anda bisa mencairkannya via PayPal. sudah dapat aplikasi nya dapat lagi dollar nya, dollar yang anda kumpulkan apabila mencapai 10$ dapat langsung anda cairkan melalui akun rekening “paypal” anda atau melalui facebook gift card, amazon gift card (bagi anda yang ingin berbelanja) google play gift card (bagi anda yang ingin berbelaja aplikasi berbayar) xbox live gift card, playstation play gift card dan metode lainnya. penarikan akan diproses 3×24 jam kerja.

Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $10 via paypal dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout. Untuk mendapatkan $4-10/Hari Dari aplikasi Whaff di Android, semua tergantung anda. Jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/day itu sangat mudah sekali.

Berikut ini cara daftar whaff rewards di hp android dan cara menggunakan whaff rewards :

1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF (ukuran 8 MB), sebelumnya catat kode ini BV59562
2. Selanjutnya download aplikasi whaff dan Install di Android kamu.
3. Kemudian buka dan Masuk dengan FB (atas) dan masukan Code Invite : BV59562 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan mendapatkan reward dolar)
4. Selesai

Setelah berhasil daftar whaff rewards silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan uang

bagaimana aplikasi WHAFF Reward bisa membayar ?
WHAFF reward membayar dari pengembang aplikasi yang aplikasinya yang ingin di download dan dimainkan jadi pengembang aplikasi membayar kepada WHAFF reward untuk menaruh aplikasi nya yang kemudian akan kita download di smartphone android kita.

apakah WHAFF Reward tidak berbenturan dengan google playstore sebagai pengembang aplikasi android ?
jelas tidak, karena WHAFF reward juga akan mengalihkan link download nya ke google playstore, dan aplikasi WHAFF reward ini juga terdaftar dan dapat didownload di google playstore.

apakah WHAFF Reward benar benar membayar ?
aplikasi ini terbukti membayar bisa di cek di pencarian google mengenai aplikasi whaff reward ini. Sudah banyak bukti kalau APPS WHAFF memang works alias membayar. Lumayan kan, bisa nambah-nambah uang di dompet mu, buat jajan atau beli pulsa.

CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff baik melalui Whaff Picks, Premium Picks dan Attandance.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Whaff Android
PREMIUM PICKS : Dalam premium picks kamu bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tak hanya download yang dibayar, kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari, tidak menghapus aplikasi dari Android juga akan dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu.

WHAFF PICKS : Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda-beda.

ATTENDANCE : Dapatkan uang 0,01 Dolar setiap hari hanya dengan membuka aplikasi Whaff minimal 1 kali sehari, komisi dari Attendance / Kehadiran ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan Whaff.

LAIN LAIN : Masih ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari whaff seperti menu pada SupersonicAds, Metaps, Friend Invite, dan Radium One, Whafflist (Luckypicks).

Whaff, Nyata atau Menipu?

Mungkin ada juga beberapa dari kita yang ragu apakah aplikasi ini dapat semudah itu memberikan penghasilan yang lumayan hanya dengan melakukan beberapa hal sederhana. Wajar bila Anda berfikir seperti itu, namun sebagai bukti sudah banyak member yang dapat menunjukkan bahwa mereka benar-benar mendapatkan uang nyata dari Whaff.
Kembali pada konsep dasar Whaff yang sudah saya jelaskan sebelumnya, menurut saya pribadi selama masih ada member yang dibayar berarti Whaff masih dapat dipercaya untuk mendatangkan penghasilan. Yang jelas selama aplikasi ini masih mendapatkan pengiklan yakni aplikasi-aplikasi besar, kemungkinan aplikasi ini akan tetap membayar membernya.
Namun pernah ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini justru menutup akun member setelah member tersebut mendapatkan sejumlah uang dan akan menarik uang tersebut, apakah itu benar?
Saya tidak bisa memastikan benar atau salahnya namun yang jelas saat ini masih ada member yang tetap dibayar oleh Whaff. Menjawab pertanyaan tersebut, ada kemungkinan member yang gagal dibayar oleh Whaff tersebut sebenarnya telah melanggar aturan yang dibuat oleh Whaff. Oleh karena itu ada baiknya kita menyimak beberapa larangan dari Whaff berikut ini:
  1. Dilarang menggunakan koneksi internet via VPN, Proxy atau koneksi lain, lebih baik gunakan koneksi broadband GSM atau mungkin penyedia internet seperti Telkom Speedy atau jaringan broadband lain.
  2. Dilarang menggunakan 2 akun berbeda dalam satu perangkat atau menggunakan beberapa perangkat dengan 1 akun. Jadi 1 akun hanya untuk 1 perangkat saja.
  3. Dilarang melakukan spamming invitation code.
  4. Dilarang memasang invitation code di review aplikasi Whaff di Google Playstore.
jadi tunggu apalagi ini kesempatan bagi anda mendapatkan uang tambahan hanya dengan menambah kegunaan smartphone anda, lumayan kan kita bisa dapat 3 – 10$ per hari. memang terlihat sedikit, tapi jika diakumulasikan selama sebulan, kan lumayan juga. ekeke 😀
untuk mendownload bisa langsung ke google  ( Playstore )  kemudian masukkan kode pin BV59562 untuk mendapatkan saldo pertama anda.
NB : JANGAN LUPA MEMASUKKAN INVITE CODE MENGGUNAKAN BV59562