-->

Nutrisi otak OSB | Manfaat OSB | Efek samping OSB | OMAR SMART BRAIN

Nutrisi otak OSB | Manfaat OSB | Efek samping OSB | OMAR SMART BRAIN NUTRISI UNTUK OTAK. stelah lama tidak update info. kini admin akan menghadirkan sebuah info manrik bagui anda yang memerlukan sebuah nutrisi otak. kenapa di katakan membutuhkan sebuah nutrisi otak?



mungkin saat ini anda tidak menyadari kalau otak anda membutuhkan nutrisi. otak membutuhkan nutri ciri-cirinya anatar lain:

daya ingat menurun
mudah pusing atau migran
stress berkepanjangan
dll

mungkin saya bisa memberikan sedikit solusinya. simak ulasan info berikut. Omar Smart Brain merupakan nutrisi untuk otak yang membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan. Dibuat dari bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi. Omar Smart Brain menjadi solusi sehat dan cerdas bagi keluarga Anda.

APA ITU NUTRISI OTAK OMAR SMART BRAIN

Nutrisi Otak OSB didirikan oleh Khalifah Group dan telah menjadi best seller dalam hitungan bulan. Khalifah Group didirikan oleh Ippho Santosa seorang pakar otak kanan dan motivator yang sangat terkenal di Indonesia bahkan di beberapa Negara.

Omar Smart Brain pertama & satu-satunya di Indonesia nutrisi otak dengan dukugan software menghafal cepat. Membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan. Dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Nutrisi Otak OSB dengan kandungan Centella Asiatica merupakan solusi sehat dan cerdas bagi keluarga anda.

Berikut Manfaat Centella Asiatica :
>Dari penelitian di RSU dr. Soetomo Surabaya, dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah. Penurunan tidak drastis jadi cocok untuk penderita usia lanjut. Meambah ketahanan tubuh, membersihkan darah, mencegah varises, salah urat, meningkatakan stamina tubuh, serta menurunkan gejala stress dan depresi.

>Manfaat untuk anak-anak dari uji klinis di India, tanaman ini dapat meningkatkan IQ dan kemampuan mental, serta menanggulangi lemah mental pada anak-anak. Meningkatkan kemampuan belajar dan menguatkan memori. Karena Manfaatnya itu tumbuhan ini dikenal dengan "makanan otak".

>Tanaman ini telah dimanfaatkan sebagai obat terutama oleh masyarakat Bangsa Asia, China, India, Pakistan, Malaysia dan sebagian Eropa Timur sejak ribuan tahun lalu.

Coba Anda bayangkan, seandainya Anda mampu memiliki Daya Ingat yang Luar Biasa! Ingatan Anda menjadi Lebih Kuat, Anda akan Lebih Mudah dalam Menghafal banyak hal, dan akan Lebih Sukses di Masa Depan... Suatu hal yang Sangat Menyenangkan bukan?

Nutrisi Otak Omar Smart Brain
2 Hal yang mendukung perkembangan Otak kita adalah Ilmu & Nutrisi, 2 Hal ini adalah bagian terpenting yang harus kita berikan kepada otak kita. Para Tokoh Pendidikan, Entrepreneur Sukses, dan Artis di Indonesia seperti Ippho Santosa, Dewi Sandra, Teuku Wisnu dll Memilih Omar Smart Brain Sebagai Suplemen Untuk Menjaga Otak.

Testimoni OMAR SMART BRAIN :

“Untuk Menjaga Daya Ingat dan Konsentrasi, saya minum Smart Brain, inilah rahasia saya yg jarang pernah diketahui oleh banyak orang”

Ardi Gunawan  - (Spesialis Otak Kanan
Master Coach Memory Beliau Pernah Live di TvOne, berhasil Menghafal Puluhan Kata dengan Mata Tertutup).


JUAL NUTRISI OTAK
MANFAAT DAN KELEBIHAN OMAR SMART BRAIN



Inilah Manfaat OSB & CD SOFTWARE nya :
>Teknik melejitkan daya ingat hingga 300%.
>Teknik menyeimbangkan otak kiri & kanan.
>Membuat ketagihan belajar.
>Teknik menyiasati kepikunan

5 Kelebihan OSB :
>Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi.
>Membantu Sirkulasi Darah ke Otak.
>Memenuhi kebutuhan Vitamin dan Mineral
>Tanpa Bahan Pengawet Aman untuk Kesehatan.
>100 % Herbal Alami Terdaftar Resmi di BPOM Pom TR.043.338.631 dan Mui

Apa saja Isi CD Softwear OSB? Berikut isinya :
>Tes Otak Kiri & Kanan, lebih dominan mana kita saat ini,  akan terjawab dengan CD Smart Brain! Senilai Rp 150.000
>Audio Book 7 Hari cerdas dengan Otak Kanan. Senilai Rp 50.000
>Pembelajaran 7 Metode Menghafal Di ambil dari Buku Best Seller Karya Ardi Gunawan Spesialis Otak Kanan Menghafal Cepat. Senilai Rp 250.000
>Pembelajaran & Pemahaman 8 Multiple inteligent, jarang sekali orang tau ilmu ini. Senilai 100.000
>Tes Bakat & Gaya Belajar Anak Senilai 50.000

TOTAL BONUS senilai Rp 650.000

CARA PENGGUNAAN NUTRISI OTAK OMAR SMART BRAIN
Nutrisi Otak OSB dapat dikonsumsi mulai usia 3 Tahun-Dewasa.

HARGA NUTRISI OTAK OMAR SMART BRAIN

PELUANG USAHA MENJADI AGEN DAN RESELLER

>Harga Nutrisi Otak Omar Smart Brain Rp.299.000/botol Gratis CD Software menghafal cepat senilai Rp. 250.000,-

Setiap pembelian OSB tersebut gratis E-book senilai Rp. 2.500.000,- yaitu ;
E-book 7 rahasia cinta
E-book 7 rahasia langit
E-book 2 jam menghafal Asmaul Husna
E-book membaca cepat

Sangat Murah! Jika dibandingkan dengan Manfaat Nutrisi & Ilmu yang bisa dipelajari & diamalkan.

>Harga Dropship: hubungi langsung via WA di no bawah ini

> Cara menjadi reseller OSB
Apabila anda ingin memulai usaha tanpa modal, jadi reseller aja..!! Caranya mudah, anda cuma bantuin jualin osb aja. Komisi sekitar 16 % dari harga jual Rp.299 ribu/paket. Anda bisa promosi baik secara offline atau online (web, blog, sosial media).

>Cara Menjadi Agen Nutrisi Otak Omar Smart Brain IPPHO Santosa
               
Sebuah PELUANG USAHA yang sedang menjadi trending topic tahun ini.

Nutrisi Otak Omar Smart Brain


Omar Smart Brain adalah Nutrisi Otak pertama dan satu satunya di Indonesia, didukung oleh sofware Menghafal Cepat dg Otak Kanan, terbuat dari Bahan Alami, aman untuk tubuh, bisa dikonsumsi anak & Dewasa. 1 Botol berisi 60 Kapsul + CD Menghafal Cepat.

Berikan saya waktu Anda 2 Menit, sedikit saya jelaskan Kenapa HARUS bergabung menjadi Agen Nutrisi Otak Omar Smart Brain?
>Modal Sangat Murah. info lebih lanjut bisa langsung hubungi via whats app

>Keuntungan Besar.

>Potensi Balik Modal hanya 2 bulan.

>Produknya sangat Eksklusif. Tidak dijual lewat apotik dan toko obat lainnya, HANYA melalui Distributor & Agen salah satunya adalah Anda.

>Kabar baik ! Seperti yang Anda ketahui, Bisnis Kesehatan termasuk salah satu jenis bisnis yang Anti Krisis.

>Didirikan oleh Khalifah Group. Tentu, Anda akan mudah dalam menjualnya. Mengingat Brand Khalifah Group & Ippho santosa sudah memiliki Nama di Indonesia


Nutrisi Otak Omar Smart Brain


Berminat ingin mencoba dan membeli Nutrisi Otak Omar Smart Brain atau ingin menjadi dropship, reseller atau agen? silahkan hubungi kontak dibawah ini :

SMS/WhatsApp/line ke 082274571341 / 082335664322
atau  INVITE PIN 52FF8A77 / DA51C202 / D56DE322
Salam Sukses !!